Maret 20, 2011

2011

Tujuh Puluh Delapan (78) Hari sejak pergantian tahun

Dan sekarang aku berada sendiri disini

Hanya 78 hari sejak harapan yg aku kumpulkan satu persatu,

kubangun dengan penuh harapan

Dan sekarang aku buta sama sekali..

Buta untuk melihat dunia


Sejauh yang dapat kulihat saat ini

Hanyalah jalan panjang yang sangat lurus

Lurus dan tidak berkesudahan


78 Hari, setelah aku bermimpi..

Dan aku sudah kehilangan mereka berdua

Dan aku mengikuti waktu yang terus berputar

Tak ada yang berubah, hanya lukaku yang terus bertambah

Dan Hampa, dan kebingungan ini

Membuat aku mati rasa


Mama, Nenek.. tahun ini terasa sangat panjang dan berat

Tanpa Kalian, Sekarang hanya ada kami yang kesepian

0 komentar:

Posting Komentar

 

vitra's:noktahminor Template by Ipietoon Cute Blog Design