Desember 05, 2011

Ketika aku mengingatmu

Hei.. apa yang sedang kau lakukan sekarang?
aku disini duduk menghitung waktu
menatap jauh keluar jendela dengan tatapanku yang tak berbatas
mataku hanya menatap, tak berkedip, tak melihat
hanya selayang pandang tanpa arti
karena hati dan fikiranku sekarang bersekutu memikirkanmu
ada apa gerangan denganmu?

aku dan kamu ada pada dimensi yang sama
tetapi tidak dengan tujuan kita
aku memujamu, sedangkan engkau mengabaikan keberadaanku
mungkin kau tidak bermaksud demikian
tapi tetap saja rasanya sakit..

hahaha.. biarkanlah tawa getir ini menutupi luka yang terlanjur tertoreh
tak mengapa, suatu saat darahnya akan berhenti mengalir dengan lukanya yang pasti akan mengering, sehingga aku masih bisa tersenyum dihadapanmu ketika kau mengabarkan berita gembira yang membuatmu bahagia

0 komentar:

Posting Komentar

 

vitra's:noktahminor Template by Ipietoon Cute Blog Design