April 05, 2011

Pengaduanku

Ya Allah.. hari ini aku mengadu kepada-Mu
sama seperti hari-hari kemarin
saat saat dimana aku menghadap-Mu

Ya Allah.. ampunilah aku selaku hamba-Mu yang fasik
yang tak pernah puas, yang selalu mencari cari
yang emosinya terus bergejolak dan yang selalu membuat kesalahan

Ya Allah, aku tahu bahwa apa yang terjadi didalam hidupku
merupakan anugerah-Mu untukku
Aku bersyukur mendapatkan salah satu mandat-Mu
untuk terlahir didunia ini
untuk dapat menghirup oksigen dan mengeluarkan karbondioksida
sesungguhnya Engkau-lah yang Maha pemurah lagi Maha penyayang

Allah.. aku merasakan hatiku sakit
rasa ku mengatakan bahwa aku sakit
sakit yang parah
sakit nyaris kritis
sakit karena merindukan-Mu

Allah.. saat ini aku merasa begitu jauh dari-Mu
bukan..bukan.. bukan karena Engkau menjauh
tetapi, aku yang menghindarimu
mungkinkah itu?
mungkinkah aku berlari dari-Mu Allah?
sementara Engkau lebih dekat dibandingkan uratnadiku sendiri
karenanya aku bertanya-tanya

Allah.. aku tidak mengerti 'tobat'
bukan karena aku tidak mengerti harfiahnya
tetapi karena aku belum menjalankannya

Allah.. dipengaduanku ini
aku memohon ampun kepada-Mu
untuk fikiran yang terlintas dibenakku
untuk sesuatu yang terbesit dihatiku
tentang keadilan itu
tentang kebahagian itu
dan tentang arti untuk hidup itu sendiri

Allah.. apakah aku akan kembali menemukan jalan-Mu
karena jalanku yang berliku diantara batu-batu terjal itu
atau justru aku menemukan jurang yang menjerumuskan aku untuk menghianatimu

Allah.. sungguh aku tak mampu membayangkan hidupku tanpa Cahaya-Mu
Allah.. berilah petunjuk bagiku,

0 komentar:

Posting Komentar

 

vitra's:noktahminor Template by Ipietoon Cute Blog Design