April 27, 2011

Sky is blue

Kita dipertemukan oleh Takdir
Seperti udara dengan atom positif dan negatif
bertemu dan bertabrakan
menciptakan kilat
dan Kita bersinar
Kita adalah dua orang yang berbeda
yang dipertemukan oleh Tuhan
dengan izin-Nya
dengan rencana-Nya

Aku tidak bisa menebak kemana Kita akan berakhir
Karena Aku tidak menyukai kata-kata akhir
Bagaimana denganmu? Bisakah Kamu menebak?!
Ketika langit begitu biru Ketika gumpalan awan berubah menjadi kelabu

Aku tidak ingin berandai-andai, atau mengira-ngira
Aku ingin menjalaninya
menemukan kebaikannya
dengan tulus
Aku tidak akan berburuk sangka
dan merusak semuanya
mengacaukan keindahan persahabatan Kita

Bagiku langit akan selalu biru
karena disaat itulah aku bertemu denganmu
dan kita saling menemukan

Aku menikmati disetiap detik kebersamaan Kita
karena hanya itu yang Kupunya denganmu, teman

0 komentar:

Posting Komentar

 

vitra's:noktahminor Template by Ipietoon Cute Blog Design