November 28, 2011

Re-call


Beranjak di awal dua puluh kehidupan ini aku terjatuh
tidak hanya sekali, tapi berkali kali
secara beruntun, pelan tapi pasti
meruntuhkan dinding pertahananku
tempat aku melindungi diri, tempat paling aman menurut hematku
aku kebingungan mendapati tidak ada pegangan
tidak mengerti apakah aku langsung berlari bahkan sebelum aku sempat menyempurnakan untuk berdiri tegak dikedua kakiku
dan pada saat ini aku mendapati diriku merangkak
meraba dan menyingkirkan beling kehidupan yang suram
mengais puing-puing masa lalu mencari kebahagiaan yang tercuri
sambil sesekali mencengkram dada
seolah dengan begitu hati dan jiwaku akan berhenti berguncang
dan aku tak akan kehilangan keduanya

Tuhan.. apakah benar aku telah terjebak didalamnya?!
aku tahu pasti ada jalan untukku menemukan terang dalam kegelapan yang menyelimutiku
bagaimana mungkin ini bisa terjadi Allah..
Engkau tunjukkan kerapuhan yang tak pernah aku akui
yang dengan keras kepala aku tolak berkali-kali
aku hanya ingin kuat Allah..
sehingga aku bisa berdiri sendiri
kemudian aku sadari bahwa kekuatan itu hanya milik-Mu Yang Maha Kuat
izin dari-Mu yang membuatku merasa kuat wahai Rabb sekalian alam
maka bimbinglah aku kembali, aku memohon kepada-Mu Ya Rahim
tuntun aku menemukan cahaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

vitra's:noktahminor Template by Ipietoon Cute Blog Design