November 12, 2011

untukmu

Ada cerita tentang aku dan kamu
disuatu waktu, di suatu tempat, momen yang kita sebut dengan kehidupan
ingatkah? :)
berapa lama waktu telah berlalu sejak kehidupan mempertemukan kita
aku tak menghitungnya, bagaimana denganmu? mungkinkah kamu menghitungnya?
sungguh, bagiku bertemu denganmu adalah anugerah
janji Tuhan yang entah keberapa untuk suatu pertemuan
yang kemudian mengambil alih kehidupanku
dan aku mensyukuri semuanya
untuk setiap kebahagian, untuk setiap kesedihan dan rasa sakit yang kamu dan aku perbuat
aku mensyukurinya
karena dengan begitu aku menjadi lebih dekat dengan Sang Pencipta
bersyukur.. itu kata yang tepat :)

diantara tawa dan air mata, serta raut wajah yang berubah - ubah
dan perasaan yang menarik narik emosi
yang melambungkan dan terkadang menghempaskan dalam waktu yang bersamaan
aku tersadar bahwa kita tidak akan mungkin terus begini
kita pasti akan berubah..
dan aku tak bisa menebak kemana arah perubahan itu
satu yang selalu aku doakan disetiap sujudku
semoga kita menjadi lebih baik dan Tuhan memberikan yang terbaik untuk kita
sekalipun itu artinya kita tidak lagi bersama..

Hey! jangan menganggapku berkhianat.. aku hanya ingin melihatmu bahagia
karena kebahagiaanmu adalah kebahagiaan milikku juga
walau terkadang rasanya periihh, hahaha
yah.. begitulah aku, aku belum berubah, masih dengan prinsip yang sama :)

kamu tahu aku adalah orang yang setia? :) mungkinkah kamu menganggapku lucu?
oh tidaaakk!! jangan pandang aku seperti itu!! ?>_<

aku telah berjanji, dan akan selalu menguatkan janji itu, aku akan selalu menjadi sahabatmu! :)
aku akan selalu ada untukmu, tidak selalu ada dihadapanmu, disampingmu, atau dibelakangmu
aku akan selalu ada dihatimu
selama kau mengijinkannya.. :)

walaupun mungkin suatu saat kau melupakannya, walaupun aku tidak berarti apa-apa
aku akan selalu ada untukmu, menjagamu didalam doa
apa yang aku rasa saat ini adalah perasaan sayang yang tulus dari hati
sekalipun kau tak mengenalku lagi..
aku hanya ingin memberikan yang terbaik untukmu, orang yang aku sayangi
karena hanya itu yang bisa aku persembahkan didalam kehidupanku yang singkat

1 komentar:

 

vitra's:noktahminor Template by Ipietoon Cute Blog Design