Juni 10, 2011

what i've passed ?!

Ya Allah ya Tuhanku
terima kasih atas kesempatan hidup yang telah Engkau berikan
dengan jalan yang telah Engkau sediakan
dan dengan segala kenikmatan hidup, baik kebahagian dan kesakitan
aku mensyukurinya dengan sepenuh hati dan menjalaninya dengan tulus ikhlas semata-mata hanya untuk menjalankan titah-Mu dan tugasku sebagai seorang hamba
sebagaimana perjanjian yang telah aku ikrarkan dan tergantung di Lauhul Mahfuz-Mu yang agung

Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
sesungguhnya setiap pemberian-Mu adalah anugerah
setiap yang Engkau izinkan untuk terjadi adalah rahmat
namun sering sekali aku jatuh kedalam kesengsaran yang kuciptakan
karena itu aku sangat menyesalinya
dan memohon ampun kepada-Mu wahai Rabb yang Maha Pemaaf

Allah yang Maha SUci
aku sadari setiap cobaanmu adalah keindahan
karena dengan demikian Engkau membantu kami untuk melatih iman menjadi seseorang yang penyabar, seseorang yang kuat
Engkau sangat membenci keluhan
dan Engkau sangat dekat dengan orang-orang yang bersabar
Maha Suci Engkau Ya Allah, sebagaimana yang telah Engkau firmankan dalam Al-quran Al-karim
'Innallahu ma'a shabirin'

yang terjadi saat ini adalah aku dengan segala kebodohanku
menangis dan meratap ampunan-Mu wahai Dzat yang Maha Agung, Yang Maha Mulia
tiada tempat aku menggantungkan segala rasa, dan asa yang berkecamuk didalam dadaku
hanya Engkau yang tahu O Allah.. Only You..

setiap sakit yang aku derita, setiap air mata yang kutangiskan, setiap doa yang ku ucapkan
sesungguhnya Engkau lebih mengerti aku dibandingkan diriku sendiri

Ya Allah, berilah hamba-Mu ini ketenangan hati, ketulusan jiwa
sehingga jiwa ini tidak rapuh lagi
sehingga hati ini tidak bersedih lagi
sungguh aku mencintai-Mu Allah dan cintaku kepada-Mu tiada bertepi
rinduku kepada Rasul-Mu tak mereda
dan kepada Nabi-nabi Mu Allah, ingin aku mengulurkan tangan walau hanya mendapati aku memegang sejumput jubah mereka
sungguh Allah, aku adalah hamba yang benar-benar merindukan cinta

maka ketika aku bersumpah disetiap sholatku
sesungguhnya sholatku, hidupku, dan matiku hanya lah karena Allah Tuhan semesta alam
sungguh aku ingin menunaikannya karena cinta-Ku kepada-Mu
berharap bibir yang basah dengan syahadah sebagai penyudah untuk melangkah ke alam barzah-Mu

O Allah lindungilah aku, selamatkan lah aku
bersama dengan orang-orang yang aku cintai dan bersama mereka yang mencintaiku karena-Mu

0 komentar:

Posting Komentar

 

vitra's:noktahminor Template by Ipietoon Cute Blog Design